arabica specialty

arabica specialty
0813-7051-2605

original coffee (kopi asli)

Kopi Orisinal (Original Coffee), kopi asli

Kopi Orisinal (original) adalah pure kopi, tanpa campuran bahan-bahan lain, kopi enak ini berasal dari biji kopi yang diolah sesuai prosedur dan di sangrai sesuai dengan prosedur roast. Kopi yang seperti inilah yang memiliki kandungan vitamin dan cafein yang nyata. Dapat membantu meningkatkan kesehatan bagi tubuh. Aman di konsumsi.
Baru-baru ini banyak yang menderita berbagai macam penyakit, salah satu faktornya adalah meminum kopi premium.  Pada kenyataannya kopi mengandung kafein yang dapat berguna bagi kesehatan tubuh, zat asam pada Arabika membantu lambung dalam pencernaan , dan banyak algi manfaat lainnya pada kopi. Namun mengapa tetap saja ada yang mengeluhkan penyakitnya disebabkan kopi???

Kopi  yang beredar di pasar baik berbentuk saset, maupun box (memiliki berbagai macam merek) sangatlah terjangkau, murah dan berkwalitas, memberikan kita aroma nikmat yang dapat merangsang pengindraan kita sehingga timbul keyakinan bahwa “ini kopi pasti enak”. Setelah kita seduh dengan air sesuai takaran penyajian, maka timbullah aroma dari kopi tersebut, warna yang memukau membuat kita semakin yakin. Keyakinan itu dapat mengalahkan rasa TIDAK ENAK menjadi ENAK, sehingga kita bilang “ini benar-benar kopi!”.
Kopi saset yang biasa kita temukan di pasar, terdiri bdari berbagai macam campuran (bukan hanya kopi) ada terigu, beras, jagung, pinang, dan banyak lagi, semua itu dilakukan untuk menekan biaya produksi dan harga pokok penjualan.
 ditambah tampilan iklan komersil di layar televisi yang menggoda menjadikan kopi tersebut semakin populer, enak, berkwalitas, menyehatkan, gak bikin deg-degan, dan banyak lagi slogan-slogan yang merfungsi untuk membangun karakter keyakinan kita untuk mengkonsumsi kopi tersebut, sangat sempurna.


Untuk saran penyajian, janganlah membiasakan konsumsi/ minum kopi dengan gula, jika memang kit tidak mampu makan kita pun harus mengontrol penggunaannya, meskipun begitu kopi memiliki rasa pahit ke asam-asaman (jika tidak di campur gula), gula menyebabkan penyakit dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment